1/21/2012

KATA PENGANTAR SKRIPSIKU

 
            Alhamdulillah, segala puji dan syukur penulis sampaikan kehadirat Allah swt yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan skripsi ini.
Kemudian selawat dan salam penulis dan do’akan , semoga selalu tercurah buat junjungan alam, nabi Muhammad saw yang telah meninggalkan al-qur’an dan al-sunnah sebagai pedoman hidup.penulisan skripsi ini dapat diselesaikan tidak terlepas dari kontribusi berbagai pihak, baik lembaga maupun perorangan untuk itu penulis mengucapkan terima kasih kepada :

1.     Bapak dekan fakultas Dakwah, dan para pembantu Dekan: Dekan I, dekan II, Dekan III, yang berkenan menerima penulis sebagai bagian dari mahasiswa fakultas dakwah.
2.    Ibuk. Dra Hj. Hasnawirda  dan Mulyianti Syas selaku pembimbing I dan II serta Drs. Dasrizal Dahlan SH. M.Pd penasihat akademik yang telah berkenan meluangkan waktu untuk mengoreksi dan memberi masukan bernilai kepada penulis dalam penyelesaian skripsi ini.
3.   Ketua jurusan komunikasi penyiaran islam Dr. Wakhidul Kohar M.Ag dan sekretaris Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Usman…..beserta segenap dosen yang telah mewariskan segenap pengetahuan serta tradisi keilmuan kritis ilmiah, semoga ilmunya bermanfaat dan berkembang ditangan penulis.
4.     Pimpinan dan Karyawan perpustakaan IAIN Imam Bonjol Padang, dan perpustakaan Fakultas Dakwah yang telah memberikan pelayanan cukup memuaskan, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini dengan baik.
5.     Ayahanda (Al-Marhum) Munir Malin Sati yang telah bersusah payah dalam memberikan  materi untuk keberhasilan Ananda , kemudian kepada Ibunda tercinta Asni, yang tidak hanya berperan menanggung beban tanggung jawab sebagai Ibu rumah tangga, tetapi sekaligus memikul beban tanggung jawab sebagai kepala keluarga (menggantikan  ayahanda) dengan penuh kasih sayang dan kesabaran telah membesarkan, mendidik dan membiayai penulis, sehingga bisa mengenyam pendidikan tinggi sastra satu (S1) sarjana, selanjutnya penulis ingin menyampaikan terima kasih kepada:
6.       Saudaraa/I penulis yaitu kakanda Hasan Basri, Ramadhan, Samsidar, Marlis dan adinda Safar yang selalu mendo’akan, menolong dan mendukung keberhasilan penulis
7.         Kepada kepada Rekan Bp 2007 yang turut membantu penulis dalam meminjamkan buku referensi serta semangat sehingga penulis telah menyelesaikan skripsi ini.

        Serta semua pihak yang telah turut membantu penulis dalam menyelesaikan tugas ini yang tidak mungkin penulis sebutkan satu persatu. Akhirnya hanya kepada Allah SWT Penulis mohonkan do’a semoga Allah SWT mengampuni dosa orang-orang yang telah memudahkan urusan penulis dan membalasi kebaikan mereka dengan balasan yang berlipat ganda. Amiin

                                                                        Padang, September 2011
                                                                        Penulis


                                                          Firdaus BIN MUSA
                                                                        Nim : 207.079

0 komentar: