1/21/2012

FORMAT S.K MOHON JADI BIMBINGAN SKRIPSI

Nomor : Istimewa
Lamp   : 1 (satu) Berkas Proposal
Hal      : Mohon SK Pembimbing Skripsi

Kepada Yth
Bapak Dekan Fakultas Dakwah
IAIN Imam Bonjol Padang
Di
Tempat

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Doa’ dan harapan saya semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses selalu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amiin.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
:
Firdaus
Bp      
:
207.079
Jurusan
:
Komunikasi Penyiaran Islam (KPI)
Fakultas
:
Dakwah
Judul Skripsi
:


Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak untuk dapat mengeluarkan SK Pembimbing skripsi, guna menyelesaikan penyusunan Skripsi Saya ini.
Demikianlah surat permohonan ini saya ajukan, atas kesediaan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Billahitawfiq wal hisayah
Wassalamu’alaikum wr. Wb

Mengetahui
Penaehat Akademik (PA)



--------------------------------
            NIP.

Yang Memohon


Firdaus
NIM. 207.079

0 komentar: