1/29/2015

SETAHU SAYA HTI



Oleh : Firdaus Bin Musa

Bagi saya HT satu2nya gerakan yg murni dan sesuai dengan islam karena setiaP aktivitasnya ada dalil yg bisa dipahami sesuai akal dan keyakinan, tidak jumud dan sempit seperti sebagian yg lain, yg membatasi islam hanya spritual dan ruang lingkup tertentu (nasionalisme), Sayapun meyakini HT dan pemikirannya tidaklah sempurna dari kekeliruan, namun selama belum ada yg mampu mencari solusi yg melebihi apa yg HT Miliki, sebab apa yg HT Miliki terkait bagaimana bertambah baiknya pemahaman saya menuju akhirat. 
Apakah Ada yang punya? Ada kajian kitabnya yang mendalam? Ada cara berfikir yang terarah? Ada metode yg tidak bisa diacak2? Ada tujuan yang tak bisa diperjual belikan dengan dunia? Ada pilihan yang ia ajarkan demi baiknya individu kita, HT tidak Memaksa muslim manapun untuk menerima dan menjadi anggotanya semuanya tergantung pilihan mendengar penjelasan HT, setelah disampaikan kebenaran. Begitulah Pemahaman HT dalam mengenalkan islam pada muslim yang masih ragu dan sempit memahami ajaran islam. Jikapun saya melanggar apa yang seharusnya ditetapkan oleh HT bukan berarti itulah Doktrin HT, Lihat tuh Kadernya, Jangan Memvonisnya sesat sebelum anda sendiri masuk jamaah HT dan ikut terjun langsung dalam perjuangannnya, Sebab ada kalanya saya bahkan orang yang keluar dari HT Belum sanggup mengamalkan dan tidak sabar akan apa yang HT pakai untuk menuju proses besar, akhirnya keluar, namun saya berharap pada Allah SWt agar saya dan orang yang masih dalam barisan HT Istiqamah dalam langkah dakwah ini.

0 komentar: