1/13/2015

ALASAN BERGABUNG BERSAMA HIZBUT TAHRIR



Jika Anda memiliki salah satunya, maka Hizbut Tahrir adalah tempat yang tepat untuk berjuang

1. Saya adalah seorang Muslim | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, mengakomodir dan memberikan peluang untuk menjadi Muslim sejati dengan memberikan materi Islam yang jernih dan murni.
2. Dulu, saya minder menjadi Muslim | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memberikan kajian luar biasa hingga bangga menjadi Muslim yang penuh harapan atas kemenangan di masa yang akan datang.
3. Saya belum siap berdakwah | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memberikan materi Islam yang akan membakar semangat kita untuk selalu berdakwah, kapanpun dimanapun.
4. Saya masih banyak dosa | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memberikan kesempatan dengan kajian, dakwah, aksi memperingatkan pemerintah dan masih banyak kegiatan dan kebaikan lainnya yang bisa diraih secara jamaah.
5. Saya ingin berdakwah dengan jamaah yang benar | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah adalah jamaah yang shohih baik alasan pendiriannya, cita-citanya, perjuangan dan pergerakannya semua ada dalilnya.
6. Saya ingin berkorban untuk Islam | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memberikan kajian Islam dan memberikan makna berkorban untuk Islam tidak sia-sia.
7. Saya percaya agama Islam | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, dengan kajian dan istiqomahnya dalam berdakwah, memberikan kepercayaan diri yang tinggi dan unggul untuk menjadi Muslim kaaffah dan rela mati karena Islam.
8. Saya ingin mempelajari Islam dengan sebenar-benarnya | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memberikan materi dan kajian tanpa ada unsur-unsur yang meragukan. Bahkah, seiring waktu bisa membedakan mana pemikiran sesat dan batil dengan pemikiran Islam yang murni.
9. Saya ingin hukum-hukum Allah yang saya pelajari di pesantren bahwa itu wajib untuk diterapkan | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, beserta seluruh kaum Muslim akan menegakkan Khilafah yang sudah dijanjikan. Khilafah akan menerapkan hukum Allah secara total tanpa terkecuali.
10. Saya adalah orang yang peduli dengan Muslim lainnya | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, mengharuskan anggota dan pendukungnya selalu memikiran dan berkorban agar kaum Muslim bangkit dari keterpurukan.
11. Saya ingin berdakwah dengan benar | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memberikan peluang untuk selalu berdakwah di jalan Allah. Semua materi kajian dan kitab bersumber dari Nash Quran dan Hadits yang qoth’i.
12. Saya tidak ingin berdakwah sendiri | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, adalah jamaah yang solid dan kuat di wilayah dan negeri manapun.
13. Saya memimpikan umat Islam bersatu | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, akan selalu dan terus istiqomah menyerukan penyatuan umat Islam di seluruh dunia.
14. Saya ingin mimpi itu terwujud | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, berada di lebih 40 negara dan menyerukan Khilafah yang sama dan semua impian yang sama atas kemenangan dan persatuan Muslim seluruh dunia.
15. Saya tidak ingin umur saya sia-sia | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, membimbing dengan ikhlas untuk selalu berjuang walau Khilafah yang dijanjikan sudah tegak.
16. Ilmu saya belum banyak | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memiliki ratusan kitab yang siap dikaji untuk bisa dipahami dan diterapkan serta didakwahkan.
17. Saya ingin mengetahui penyebab kemunduran umat Islam | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, membeberkan semua fakta yang menyebabkan umat Islam terpuruk, tentu beserta solusi totalnya.
18. Tapi saya masih muda, bahkan masih sekolah | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memiliki anggota dan pendukung dari kalangan muda, berenergi dan bersemangat. Berjuang bersama dari kalangan siswa dan mahasiswa.
19. Saya ingin tetap berjuang walau sudah tua | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memiliki tempat untuk setiap usia dan seluruh elemen untuk tetap berjuang dan bersatu demi Kalimah Allah.
20. Saya cinta dengan Indonesia | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, menegakkan Khilafah yang akan menyatukan seluruh dunia dan memakmurkannya, termasuk Indonesia.
21. Saya ingin kekayaan Indonesia untuk seluruh rakyat Indonesia, bukan segelintir orang | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, menegakkan Khilafah yang akan mengembalikan hak milik rakyat yang harus dikelola Negara dan milik pribadi.
22. Saya bukan orang kaya | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, tidak membedakan kaya miskin, tua muda, tenaga ahli atau bukan; semua sama.
23. Saya orang lemah | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memberikan kekuatan tentang berpikir, berargument dan mematahkan pendapat lawan dengan santun dan tentu benar sesuai dalil Quran dan Hadits yang kuat.
24. Saya ingin menjadi pribadi yang baik | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memberikan materi tentang menjadi pribadi yang unggul baik di mata manusia maupun di hadapan Allah. Insyaallah.
25. Saya tidak ingin ikut gerakan yang membuat saya ‘bayar’ | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, tidak pernah meminta sesuatu kecuali keseriusan dalam berdakwah.
26. Saya ingin bersama gerakkan yang membawa kemenangan | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, akan memenangkan perang pemikiran ini hingga Khilafah tegak.
27. Saya ingin Amerika, Israel di lenyapkan | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, akan menyatukan seluruh umat Islam untuk menegakkan Khilafah yang memiliki tentara kuat dan mengalahkan and menundukkan Israel dan sekutunya.
28. Saya ingin Palestine, Al-Aqsho bebas | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, dengan segera membebaskan Al-Aqsho sebagaimana mestinya ketika Khilafah sudah dideklarasikan.
29. Saya ingin umat Islam bangkit dan menjadi umat yang terbaik | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, melalui tangan-tangan yang ikhlas berjuang, Khilafah yang dijanjikan akan tegak segera dan membebaskan seluruh negeri dari cengkraman Kafir Harbiy.
30. Saya ingin pahala yang besar | Hizbut Tahrir dengan pertolongan Allah, memberikan kesempatan itu terbuka lebar karena dengan menegakkan Khilafah artinya seluruh hukum Allah akan diterapkan dan setiap Khalifah memutuskan hukum atas nama Allah, maka ada pahala disitu. Jika keputusan itu dilaksanakan seluruh umat, maka tak terhingga banyaknya pahala yang akan kita dapat. Tapi semua harus karena ridlo Allah semata.

Jadi...!!!
Jangan hina keputusanku
Jangan cerca perjuanganku,
Adakah dari semua alasanku merugikanmu?
Jika tidak ikut berjuang bersamaku,
Paling tidak, jangan halangi langkahku
Sesungguhnya Perjuanganku juga tuk KebaikanMU
Jika Gerak Langkahku sedikit mandek, Kasih nutrisi...

0 komentar: