1/30/2015

BAGI SAYA HTI DI BULLY BERARTI MASIH SAYANG

 Oleh : Firdaus Bin Musa

Jangan takut, Dengan berkembang pesatnya HT berikut dengan Ide2nya ditengah2 kaum muslimin khususnya di Indonesia, Saudaraku berpendapat bahwa HT Bagian dari syiah, HT kolaborasi dengan syiah, tidak...tidak dan tidak akan terjadi, Sebab HT Punya Thariqah dakwah yg mencontoh Rasulullah SAW, Tolak ukurnya jelas dan Insya Allah tidak akan menyimpang sedikitpun dari apa yg telah ditempuh, Kekhawatiran saudara kami pahami, yakni takut Khilafah ala Syiah yg Juga ia yakini akan kembali ditambah dengan Issue tawaran yg pernah diajukan HT Ke komeini.
Jangan menghukumi HT terlalu bodoh dalam melihat mana yg menyimpang dan mana yg benar-benar lurus tujuannya untuk melanjutkan kehidupan islam dibawah daulah khilafah. Insya Allah tidak akan menyimpang, Pantauan dan Kritik terhadap HTpun membantu, namun jangan membuat tulisan pelepas was-was saudara secara serampangan, karena cendrung hanya hanya asumsi dan disesatkan hawa nafsyu. Alangkah lebih langsung saja temui HT secara resmi dan diskusi.
Pendapat HT hanya disampaikan secara resmi melalui press release bukan hal-hal yang disampaikan oleh Anggota HT, Sebab pendapat anggotanya belum bisa saudara simpulkan itulah pendapat HT, Karena bagaimanapun HT adalah sebuah organisasi / Kelompok yang mempunyai struktur yang  jelas dan terarah, Saudaraku tentu akan beranggapan bahwa saya terlalu fanatik terhadap HT, Tulisan yang saya tulis ini adalah ulasan dari jawaban yang membully HT, kemudian saya posting di blog ini, jadi mau tidak mau saya sering menyebut HT Dalam sajian tulisan ini berikut bantahan versi saya, selaku Anggota HT yang masih Aktif (30 Januari 2015 )

0 komentar: