6/22/2009

Surat Permohonan Aktif Kuliah

Padang, 09 Juni 2009 No : Istimewa Lamp : 2 Berkas Hal : Surat Permohonan Aktif Kuliah Yth. Bapak Dekan Fak. Syari’ah IAIN Imam Bonjol Padang Di Tempat Assalamu’alaikum, Wr. Wb Dengan hormat. Do’a dan harapan saya, semoga Bapak berada dalam lindungan Allah SWT serta dalam keadaan sehat dan sukses dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Amiin. Saya yang bertanda tangan dibawah ini: Nama : ARIANI ROZA NIM : 307.302 Fakultas : Syari’ah Jurusan : Al Ahwal Asy Syaksiyyah Semester : Empat (IV) Alamat : Bandes Memohon kepada Bapak untuk dapat mengeluarkan surat keterangan aktif kuliah, sebagai syarat untuk beasiswa. Sebagai bahan pertimbangan, berasama ini saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut: 1. Blanko Bank Uang Semester Empat (IV) 2. Formulir pendaftaran ulang semester empat (IV) Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya semoga Bapak dapat mengabulkannya. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr. Wb Saya yang memohon, ARIANI ROZA BP. 307.302

0 komentar: