9/09/2013

CATATAN FACEBOOKKU BAGIAN VIII

Penulis : Firdaus Bin Musa

Dibelakang tokoh mulia pasti ada perempuan mulia"

10 Juni 2011 pukul 9:22
ibu...sungguh aku tak mampu bahagiakanmu,mengurangi beban deritamu, malah sampai hari ini aku masih menjadi beban mu, padahal sudahlah sembilan bulan engkau aku siksa dalam kandungan, ditambah lagi usiaku yang sudah hitungan puluhan tahun, masih menindas dan menganiayamu, sekarang aku jarang melihat wajah dan senyum kepedihan derita yang engkau hadapi, dan setiap aku melihat wajahmu yang tiada dapat lagi aku menyebutnya, membuat hati anakmu ini terharu, do'akan aku mudah2an aku seperti kata pepatah" dibelakang tokoh mulia pasti ada perempuan mulia"

Dakwah untuk SBY dan 2 mantan presiden

2 Juni 2011 pukul 11:27
Dakwah untuk SBY dan 2 mantan presiden

Kemaren adalah hari peringatan pancasila bagi beberapa orang warga indonesia, dan tingkat nasional tiga presiden memberikan pidato pada hari teraebut, mereka berwacana bahwa pancasila adalah ideologi indonesia yang harga mati untuk diterapkan dan dipertahankan bagi seluruh warga indonesia itu menurut mereka, tapi bukan menurut umat islam yang ideologis, karena bagi umat islam yang ideologis pancasila hanyalah turunan ideologi kapitalisme (keberpihakan hanya bagi orang punya banyak uang) yang mendominasi disana, dan pada pidato tersebut ketiga presiden tersebut juga menyatakan bahwa tidak ada tempat atau ruang bagi ideologi agama tertentu (islam) lagi-lagi menurut mereka, ini adalah cara berwacana yang keliru dalam berkomentar terkait ideologi tersebut, ungkapan tersebut hanyalah penyambung lidah pengemban ideologi kapitalisme berkuasa (amerika) yang bertujuan agar tidak ada lagi suara lantang menyuarakan syari’ah dan khilafah, dan wacana yan disampaikan oleh presiden dan dua mantan presiden tersebut dalam rangka meredam munculnya pengemban dakwah baru (pejuang syari’ah dan khilafah).
Untuk itu sebagai muslim yang baik sebagai seharusnya presiden menyesali telah melontarkan wacana tersebut tanpa mengetahui pentingnya dan bagaimana hukumnya bagi seorang muslim tidak menerapkan syari;ah dalam bernegara, inilah secuplik dakwah saya terhadap presiden dan mantan presiden yang telah berpidato pada saat peringatan pancasila.

KU RASAKAN RASA YANG LAIN

18 Mei 2011 pukul 11:16
aku mau seperti yang kumau, tapi kutak rela apa yang kumau juga tersingkirkan lantaran aku menuruti kemauan yang tak patut ku pertrutkan, aku bukannya bingung, bukan pula mau untuk berbingung-bingung, hanya saja ada waktuku untuk merenung yang terlihat seperti orang bingung, aku diam bukannya aku sedang dirundung sedih dan duka, tapi kucuba untuk tidak banyak bicara dalam rangka menghemat pahala agar ia tidak dimakan oleh bicaraku yang banyak melontar dosa

0 komentar: