9/14/2012

Rekrutmen Teroris Muda adalah Tuduhan terhadap ROHIS


Tayangan Breaking News Metro TV pada Rabu 5 September 2012 tentang Pola Rekrutmen Teroris Muda adalah Tuduhan terhadap ROHIS sebagai tempat upaya teroris melakukan penyusupan, hal ini sama dengan upaya mematikan dakwah di sekolah dan seolah mengeneralisir persoalan teroris ke upaya dakwah di sekolah.
Apa jadinya kalau ROHIS di SMA/ SMP dijauhi siswa dan orang tua, maka akan semakin banyak generasi muda Indonesia yg akan menjadi budak narkotika, tawuran, kejahatan dan prilaku seks bebas. Pihak Metro TV sama halnya meresahkan masyarakat dan membuat berita yang memojokkan usaha dakwah di sekolah.
Kami mohon agar KPI menindak Metro TV untuk lebih santun dan jangan membuat fitnah baru yang akan membuat ummat Isam dan bangsa ini semakin pada kondisi yang tidak kondusif.
Ayo kirimkan SMS pengaduan ke Komisi Penyiaran Indonesia ke
nomor 081213070000 (tarif normal) atas ketidaksetujuan kita dengan pemberitaan GEGABAH Metro TV yang mengasosiasikan ROHIS dengan SARANG TERORIS!

Contoh format SMS: "Kami menuntut Metro TV untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia terutama adik-adik ROHIS karena telah memberitakan masjid-masjid sekolah sebagai tempat rekrutmen teroris. Dan kami menindak Metro TV untuk lebih santun dan jangan membuat fitnah baru yang akan membuat ummat Isam dan bangsa ini semakin pada kondisi yang tidak kondusif.”
Jika ikhwan wa akhwat fiLLAH meyakini adanya kebenaran di dalam tulisan dan fans page ini, serta ingin meraih amal shaleh, maka sampaikanlah kepada saudaramu yang lain. Bagikan (share) tulisan/gambar ini kepada teman-teman facebook yang lain dan mohon bantuannya untuk mengajak teman-teman anda sebanyak mungkin di KOMUNITAS RINDU SYARIAH & KHILAFAH, agar syiar kebaikan dapat LEBIH TERSEBAR LUAS DI BUMI INI....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ingin tahu ente dapat berita ini langsung membaca dari pihak terkait atau sekedar via sms saja? semua harus berdasarkan fakta agar tidak terjadi kesalah pahaman dan semakin meperburuk keadaan sobat..